Sabtu, 10 Maret 2012

Pierce & Allen Bawa Celtics Melejit


Updated: Sat, 10 Mar 2012 11:17:52 GMT | By windi, okezone.com

Pierce & Allen Bawa Celtics Melejit

Pierce & Allen Bawa Celtics Melejit
BOSTON - Paul Pierce dan Ray Allen masing-masing mencetak 22 poin untuk mengantarkan Boston Celtics menundukkan perlawanan tamunya Portland Trail Blazers 104-86 dalam lanjutan kompetisi NBA, Jumat (9/3/2012) malam waktu setempat.
Kemenangan Celtics ini diraih setelah mereka kalah cukup telak dengan selisih 32 poin dari Philadelphia 76ers Rabu lalu. Dalam pertandingan ini, Celtics juga memperlihatkan dominasi dengan deretan pemain veteran mereka termasuk Kevin Garnett.
Garnett sendiri menyumbang 10 poin dan delapan rebound, tujuh di antaranya melalui defensive rebound. Catatan itu membuat Garnett menjadi 10.122 defensive rebound sepanjang kariernya, melewati rekor yang dimiliki Robert Parish dengan 10.117.
Pemilik terbanyak defensive rebound sepanjang sejarah NBA masih dipegang legenda Utah Jazz Karl Malone dengan 11.406.
Sementara itu di kubu Trail Blazers sendiri, LaMarcus Aldridge menjaringkan 22 poin, disusul Luke Babbitt dan Wesley Matthews yang masing-masing menyarangkan 10 poin. Namun, perolehan itu tetap tak bisa membantu timnya menghindari kekalahan.
Di kota Charlotte, New Jersey Nets sukses membungkam perlawanan tuan rumah Charlotte Bobcats 83-74, meski dalam laga itu bintang Nets Deron Williams harus ditarik keluar lapangan karena cedera.
Namun, bintang Nets lainnya, Kris Humphries mampu menggantikan peran Williams dengan mencetak 20 poin dan 15 rebound. Anthony Morrow juga turut menyarangkan 17 poin dan Sheldon Williams menambah enam poin dan 13 rebound untuk membantu Nets mematahkan perlawanan ketat Bobcats.
Di pihak Bobcats, Corey Maggette memimpin Bobcats dengan raihan 19 poin dan Bismack Biyombo ikut menyumbang 11 poin dan 11 rebound, tapi perolehan itu tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar