Bulls Menang untuk Ketujuh Kalinya
Chicago (AFP/ANTARA) - Pemain dari Inggris Luol Deng mencetak 20 poin dan Derrick Rose serta John Lucas masing-masing menambah 13 poin Senin ketika memenangkan Chicago atas Indiana 92-72 Senin sehingga Bulls memenangkan laga kompetisi NBA untuk ketujuh kalinya.



Bulls memperbaiki rekor terbaik dalam pertandingan NBA menjadi 32-8 sekaligus menghentikan kemenangan berurutan keenam Indiana. Pacers melorot rekornya menjadi 23-13, terpaut tujuh game dengan Chicago pada klasemen Divisi Tengah.



Pemain Chicago Joakim Noah membukukan angka tertinggi dalam laga itu dengan 17 rebound sedangkan Rose menyumbang sembilan assist untuk Bulls.



Pemain Indiana, Paul George, mencetak angka tertinggi 21 poin sedangkan George Hill menambah 17 poin.



Oklahoma City Thunder, pimpinan klasemen di Wilayah Barat dengan rekor terbaik kedua di kompetisi NBA, memperbaiki rekor menjadi 30-8 dengan kemenangan kandang 95-91 atas juara bertahan NBA Dallas.



Russell Westbrook membuat angka 24 poin dan Kevin Durant menambah 22 ketika memimpin Thunder, yang sempat memimpin 52-45 pada paruh waktu pertama sebelum mengalahkan Mavericks 23-13 pada kuarter ketiga.



Pemain bintang Jerman Dirk Nowitzki mencetak angka tertinggi 27 poin untuk Mavericks sedangkan Jason Terry menambah 18 poin dan angka tertinggi sembilan assist untuk Dallas, yang rekornya melorot menjadi 22-17.



Kendrick Perkins membuat catatan tertinggi dengan 14 rebound untuk Oklahoma City. (rr)