Selasa, 06 Maret 2012

Ferdinand : De Gea Banyak Belajar


Updated: Tue, 06 Mar 2012 12:41:44 GMT | By windi, okezone.com

Ferdinand : De Gea Banyak Belajar

Ferdinand : De Gea Banyak Belajar
MANCHESTER - Bek Manchester United Rio Ferdinand menghargai kerja keras yang telah dilakukan David de Gea sejauh musim ini. Menurut dia, kiper asal Spanyol itu pantas mendapat penghargaan atas apa yang dia lakukan.
Ferdinand kagum dengan keinginan De Gea untuk memperbaiki diri setelah sempat diserang kritik di awal-awal musim. Sebelumnya, mantan kiper Atletico Madrid ini juga sempat dianggap pembelian Setan Merah yang gagal.
Namun, menurut Ferdinand, kritik tak membuat mental De Gea langsung anjlok, terbukti, belakangan kiper berusia 21 tahun ini mulai mumpuni di bawah mistar gawang United. Penampilan De Gea juga dinilai kian konsisten dibanding saat dia pertama kali datang ke Old Trafford.
"David De Gea yang membuat beberapa langkah yang baik dalam penampilannya," kata Ferdinand kepada MUTV seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (6/3/2012).
"Dia banyak belajar, dia ingin menjadi kiper yang lebih baik dan punya keinginan untuk memperbaiki diri. Itu penting mengingat dia masih sangat muda dan punya bakat hebat," tandasnya.
Saat ini De Gea memang menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson.Sebelumnya, Ferguson sempat bergantian menurunkannya dengan kiper Setan Merah lainnya, Anders Lindegaard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar