Selasa, 06 Maret 2012

Kode Nama Android 6.0 ?


Updated: Mon, 05 Mar 2012 05:24:10 GMT | By tyo, okezone.com

Key Lime Pie, Kode Nama Android 6.0?

Key Lime Pie, Kode Nama Android 6.0?
CALIFORNIA - Belum hadir Android versi 5.0 (Jelly Bean) di beberapa perangkat ponsel cerdas atau tablet, namun bocoran mengenai Android versi berikutnya telah terdengar.
Seperti yang dilansir Pocket-lint, Senin (5/3/2012), Jelly Bean belum kembali diumumkan, tetapi Google dirumorkan telah mengatur perihal kode nama sistem operasi Android berikutnya yakni Key Lime Pie (Android 6.0).
Meskipun belum dikonfirmasi lebih lanjut mengenai kode nama tersebut, sebelumnya di event Mobile World Congress (MWC) Google telah menampilkan 'mangkuk raksasa penuh' yang mengindikasikan bahwa itu adalah simbol dari Jelly Bean.
Rumor berkembang mengenai kode nama Key Lime Pie tersebut, apakah ini merupakan update menjadi Android 5.5 atau bukan. Sementara itu, terungkap pula kode nama "L" yang memunculkan spekulasi untuk versi Android 7.0 yakni Lemon Drizzle Cake.
Pengkodean nama seputar makanan ini merupakan tradisi Google. Beberapa versi Android sebelumnya diantaranya, Cupcake (1,5), Donut (1,6), Eclair (2.0), Froyo (2,2), Gingerbread (2,3), Honeycomb (3.0), Ice Cream Sandwich (4.0), serta Jelly Bean dan Key Lime Pie yang dirumorkan akan menjadi sistem operasi terbaru besutan Google itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar