Selasa, 06 Maret 2012

Game Halo 4 Mendarat di Xbox 360


Akhir Tahun, Game Halo 4 Mendarat di Xbox 360

Akhir Tahun, Game Halo 4 Mendarat di Xbox 360
CALIFORNIA - Sekuel game Halo 4 merupakan salah satu game yang paling dinantikan di tahun ini. Kini bocoran screenshot (gambar aksi) sekuel game tersebut telah tampil di website.
Seperti yang dilansir Eurogamer, Selasa (6/3/2012), bocoran dua screenshot dari game tersebut telah tampil di gamerlive.tv (via NeoGaf). Tampak karakter di dalam game mengenakan baju tempur lengkap dan memegang senjata rifle (senjata api laras panjang) .
Paul Featherstone, asisten direktur fotografi dari 343industries mengklaim bahwa screenshots tersebut 100 persen "Untouched" (utuh) dan menggunakan debug cam dengan in-engine-depth-of-field (gambar yang tajam).
"Ini adalah game terbaik yang hadir di konsol Xbox. Kami bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari para fans Halo dengan kerja yang solid. Kami berikan tampilan grafis, visual, dan tingkat permainan dapat dinilai sendiri oleh para fans" ujarnya.
Game sekuel Halo 4 akan menandakan kembalinya John-117 yang merupakan tokoh protagonis di dalam game. Karakter ini akan dieksplorasi dan dikembangkan secara lebih mendalam dari game sekuel sebelumnya.
Diceritakan bahwa, sekuel game Halo 4 tidak hanya menantang gamer untuk menjelajahi, menemukan dan mengungkap misteri, namun pengembang juga merancang game dengan lingkup dan skala yang lebih besar.
Dikabarkan, game akan mendarat di konsol Xbox 360 pada akhir tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar